iklan

Bingung mencari pondok terbaik buat si buah hati?Bingung mencari pesantren terbaik buat melanjutkan ke jenjang berikutnya?Bingung atas biaya yang begitu mahal di pesantren berbesic internasional?

Saya akan mencoba memberikan solusi untuk anda,agar mendapatkan pesantren idaman.Pesantren yang mebuat anda lebih mengatahui dalamnya ilmu agama.Pesantren yang mebuat anda mengenal buku-buku Ulama ahlussunnah wal jama'ah.Pesantren yang mebuat anda dekat dengan para Ulama ahlussunnah wal jama'ahPesantren yang jauh atas sikap kefanatisme.


Yang bemisi utuk menyatukan agama islam diatas Tauhid yang benar dan diatas Sunnah yang mulia.pasti kalian penasaran bangetkan,okelah saya akan kasih tau ke kalian semua.semoga ini adalah pilihan yang tepat-insya Allah-


 

Pendaftaran Santri Baru Ma'had Al Hanif Klaten


Ma`had Al Hanif Klaten menawarkan keunggulan berbeda dari yang lain al.:
1.Program akselerasi hanya berlangsung selama 1 tahun sehingga santri tidak bosan.
2.Kurikulum padat dan tertata rapi menjamin santri setelah lulus bisa membaca kitab gundul(tidak bersyakal) dan memahami maknanya dengan lancar.
3.Kitab-kitab rujukan dari para ulama salaf  mendukung santri menguasai ulumudiniyah .
4.Kesempatan untuk praktek dakwah di tengah masyarakat membekali santri untuk siap terjun di medan dakwah dengan uslub yang mapan.
5.Program DIGITAL ,sebagian besar materi diberikan dengn metode digital sehingga menghemat biaya,dan memberi peluang pada santri untuk memanfaatkan tehnologi dengan bimbingan para asatidz.
6.Bimbingan enterpreneurship (kewirausahaan) khususnya bisnis online memberikan peluang santri untuk merintis bisnis guna menjamin kehidupan yang mapan ,sehingga tetap terjaga izzahnya sebagai seorang muslim. 


Syarat Pendaftaran:
1.Muslim/muslimah usia 17-23 th
2.Lancar membaca Al Qur`an
3.Sanggup tinggal selama satu tahun
4.Sanggup memenuhi biaya makan Rp.300.000/bl dan biaya sarana/prasarana Rp.3000.000.
5.Mendaftar langsung ke no 081328185821 (ust.Abu Hamdan) atau datang langsung di ma`had.(Jl.Jogja Solo,Krapyak Merbung ,ma`had al hanif Klaten Selatan Klaten,Jawa Tengah)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "iklan"

Posting Komentar